Jumat, 04 Desember 2009

EKSTRA DI SMPI DRUJU

SEPAK BOLA
Hallo, nama saya puguh. Saya di SMPI DRUJU ini mengikuti ekstra sepak bola, karena saya suka bermain sepak bola dan bercita-cita untuk menjadi pemain sepak bola.
Di SMPI Druju ini ekstra sepak bola pada awalnya dilaksanakan pada hari Rabu sore, dan dilatih oleh bapak SU'UDI dr Sanan yg biasa di panggil pak UDI. DI SMP ISLAM DRUJU ini sebelum mengikuti turnament di pakis SMPI sempat memesan kostim & SMP ISLAM menjadi nama SSB SMP ISLAM DRUJU.

Ketika turnament di Pakis, SSB SMP ISLAM DRUJU menjadi juara 4 semalang raya.SSB SMP ISLAM DRUJU ini pada turnament di pakis selain mendapat juara 4 semalang raya juga mendapat penghargaan sebagai team terbaik/ terfairplay, karena tidak satupun pemainnya terkena kartu kuning dan merah. Tetapi sayang tidak ada yg menjadi top skor, meskipun IMAM SYAFI'I mencetak 6 goal. Dan para pemainnya pun sangat bahagia, karena baru turnament 1x saja sudah mendapat juara 4 semalang raya.
SSB SMP ISLAM DRUJU juga mengikuti turnament di WAJAK. SSB SMP ISLAM DRUJU hanya sampai ke babak 16 besar. SSB SMP ISLAM DRUJU juga mengikuti turnament di ANGKATAN LAUT (AL), disana ssb smpislam druju mendapat juara 3 semalang raya. Serta SSB SMP ISLAM DRUJU mengikuti turnament FOS MARA disana smp islam druju tdk lolos.
SSB SMP ISLAM DRUJU juga melakukan uji coba. Waktu pertama kali awal masuk kelas 7 yg baru, SMPI melakukan uji coba melawan ARPIGASA. & smpislam druju JUGA MELAKUKAN UJI COBA melawan SANAN FC. SMPI DRUJU waktu bertanding dg sanan fc banyak kalahnya ketimbang menangnya.
SSB SMP ISLAM DRUJU akan mengikuti LIGA PENDIDIKAN INDONESIA (LPI) .Pak UDI menambah DAN mengembang kan fisik, speed, shot,dan skil, AGAR PEMAIN SSB SMPI DRUJU bisa menjadi pemain yg handal A....M...I...N....


CITA* YG TINGGI
Hello.....,nama q puguh. saya siswa smpi druju. Ini cerita q utk menggapai cita* q yg tinggi
pd q masih kecil q suka bermain sepak bola. pd suatu hari ayah mengajakku utk melihat AREMA. Pd waktu itu saya melihat arema saya melihat dg serius. saya ingin menjadi pemain sepak bola yg handal & bisa membahagiakan keluargaku. saya ingin seperti pemain* yg handal yaitu; Fernanado Torres, Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka,Iker Cassilas, Frank Hilal Ribery, Muhammad Ridhuan , MUhammad Noh Alam Shah, Kurnia Meiga Hermansyah, Ismed Sofyan.
Dan q sangat love @R3M@ $!N60 E& "S@L@M 1 J!W@ @R3M@ INDONE$!@"

Semoga saya bisa sukses seperti mereka A..MI..N YA.. ROBBAL ALAMI..N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar